Saya

Adenita Yusminovita

Penulis yang betah di rumah dan berimajinasi dengan kata-kata. Senang traveling dan kuliner. Sudah lebih dari 15 tahun melanglang buana di dunia tulis menulis. Beberapa kali memiliki blog : Love is Blue 1st version, Adenitaz dan Ghea Babble. Kenapa Love is Blue? Baca aja tulisannya  di sini.

Pernah jadi wartawan di Majalah Femina, copywriter di advertising Cyber Design Asia, dosen di dua kampus swasta di Jakarta: Universitas Paramadina dan Universitas Esa Unggul. Menjadi  editor  dan penulis buku pelajaran SD-SMA di Penerbit Yudhistira Ghalia Indonesia. Serta menjadi penulis lepas untuk beberapa website.

Selalu jatuh cinta pada anak-anak. Memiliki sekolah menulis kreatif untuk anak-anak bernama Studio Kata Kreatif sejak tahun 2015.  Diajak bergabung membuka TK di Bogor bernama TK Cikal Cahaya sejak Agustus, 2016.

Sejak tahun 2011 aktif sebagai tim Soul of Speaking. Sebuah institusi pelatihan komunikasi yang banyak mengajari saya agar menjadi individu yang lebih baik dan belajar menjadi soul writer. Penulis yang mencelupkan sebuah rasa dalam setiap kata yang ditulis.

Setelah beberapa buku pelajaran ditulis, editor buku-buku anak, beberapa buku kumpulan cerpen. Saya mencoba menulis novel dan diterbitkan di www.nulisbuku.com dan terbit di  Wattpad. Sekarang sedang ‘meditasi’ nulis buku Soul of Speaking.

Terakhir dan yang terpenting, penulis rumahan yang memiliki jadwal padat untuk urusan domestik demi kenyamanan suami dan puteri tercinta. Tutup laptop saat malam hanya untuk mendengar si ABG bercerita dan suami yang minta dimanja.

My life is wonderful. Thank’s Rabb

 

Love you.

Adenita Yusminovita

 

I would love to have more friends and silahturahmi with alot of people. Please, it would be my pleasure if you contact me here for friendship or partnership business.  

  • Email : adenita@gmail.com
  • FB : Adenita Yusminovita
  • Instagram : adenitayus
  • Twitter : @adenitaz
  • Path : adenitayus
  • Skype : adenitayus
  • Line : adenitayus
  • Wattpad : @adenitayusminovita